Live Stream Data Keluarga ~ BirokrasiMaya.com

Data Keluarga


Ok, selanjutnya kita akan bekerja dengan form Data Keluarga.
Data Keluarga ini merupakan data tambahan / opsional (bisa diisi bisa tidak diisi), data keluarga ini dibutuhkan untuk merekam semua data-data warga dalam satu keluarga, sehingga Pemerintah Desa / Kelurahan bisa dengan mudah memantau perkembangan tiap-tiap keluarga.
Baiklah kita langsung ke pembahasan.

Input Data Keluarga
Kita akan mempelajari cara menambah data keluarga, bagaimana caranya? ikuti langkah-langkah berikut:
Buka Form Input Data Penduduk
Form Input Data Penduduk
Lalu klik tombol Data Keluarga
Step 1. Klik tombol Data Keluarga

Step 2. Klik 2x tanda panah segitiga hitam sampai tombol Siman aktif, lalu isikan nomor KK/KSK, nomor KTP/NIK anggota keluarga, nama lengkap anggota keluarga dan status dalam keluarganya. Setelah selesai mengisi klik tombol Simpan.
Untuk meng-edit atau memperbaiki data klik tombol Switch, maka akan terlihat tabel List Data Keluarga, cari data yang ingin di perbaiki lalu klik 2x tanda panah segitiga hitam pada tabel hingga tombol Edit aktif kemudian perbaiki datanya, untuk menyimpan data yang sudah diperbaiki klik tombol Edit.
Untuk menghapus data klik  tombol Switch, maka akan terlihat tabel List Data Keluarga, cari data yang ingin dihapus lalu klik 1x tanda panah segitiga hitam pada tabel setelah tombol Hapus aktif, klik tombol Hapus untuk menghapus datanya.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes